Rabu, 30 Januari 2013

TEKNOLOGI INFORMASI SANGAT DIBUTUHKAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI



Di dalam kehidupan kita informasi sudah menjadi makanan sehari-hari. Setiap jam bahkan setiap detik informasi bisa berubah-rubah. Untuk mengupdate informasi itu setiap saat , pastinya kita membutuhkan alat sebut saja teknologi informasi. Jadi dapat diartikan teknologi informasi itu adalah alat-alat yang diciptakan untuk mempermudah kita mendapatkan informasi.
Di zaman sekarang sudah banyak bermunculan teknologi yang canggih-canggih. Contohnya saja laptop dan modem , sekarang laptop dan modem bukan menjadi kebutuhan tersier lagi tetapi sudah menjadi kebutuhan premier bagi kita. Dengan laptop dan modem yang bisa dibawa kemana-mana kita dapat mengakses informasi kapanpun dimanapun.
Bentuk dan fasilitas laptop pun dapat berubah rubah lebih maju setiap saat. Bukan hanya laptop atau computer nya saja yang dapat berubah , perangkat yang diluar maupun didalamnya bisa juga berubah lebih canggih. Untuk itu, di zaman sekarang ini sangat merugi bila tidak mengikuti perkembangan teknologi informasi. Karena itu sangat diperlukan untuk kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar